Sabtu, 24 Juni 2017

DAFTAR AYAT-AYAT FIRMAN TUHAN UNTUK IBADAH SYUKUR MEMASUKI RUMAH BARU


Ulangan 8:11-14
"Hati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan TUHAN, Allahmu, dengan tidak berpegang pada perintah, peraturan dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini dan supaya, apabila  engkau sudah makan dan kenyang, mendirikan rumah,-rumah yang baik serta mendiaminya, dan apabila lembu sapimu dan kambing dombamu bertambah banyak dan emas serta perakmu bertambah banyak, dan segala yang ada padamu bertambah banyak, jangan engkau tinggi hati, sehingga engkau melupakan TUHAN, Allahmu..."

Ulangan 8:18
"Tetapi haruslah engkau ingat  kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan..."

2 Samuel 6:11
Tiga bulan lamanya tabut Tuhan itu tinggal di rumah Obed-Edom, orang Gat itu, dan TUHAN memberkati Obed-Edom dan seisi rumahnya.

Mazmur 11:4
TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia.

Mazmur 127:1
Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah , sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. 

Hagai 2:10
Adapun rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam.

Ayub 22:18
Namun Dialah juga yang memenuhi rumah mereka dengan segala yang baik- tetapi  rancangan orang fasik adalah jauh daripadaku.

Mazmur 101:2
Aku hendak memperhatikan hidup yang tidak bercela: Bilakah Engkau datang kepadaku? Aku hendak hidup dalam ketulusan hatiku di dalam rumahku.

Mazm 127:1
Nyanyian ziarah Salomo.
Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya.

Mazmur 128:1-4
Nyanyian ziarah.
Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya ! Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu !, istrimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu; anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun sekeliling mejamu! Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki  yang takut akan TUHAN.

Roma 11:36
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya

Yakobus 1:17
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari  Bapa segala terang, pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Amsal 19:21
Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Yesaya 43:19
Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Ulangan 10:12-13
Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu.

Amsal 14:26
Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya.

Mazmur 136:1
"Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya."

10 komentar:

  1. Trimksih utk ayat firmannya,,,,mohon juga di sertakan uraian khotba singkat ttg syukuran masuk rmh baru, syukuran sidi, ulang tahun dan pernikan serta kemtian

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah memberikan ayat yang relevan untuk ibadat syukuran rumah baru

    BalasHapus
  3. Terimakasih Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas pemberian ayat alkitab untuk syukuran masuk rumah baru, mohon di tambahkan jua khotbah nya,( Tuhan Yesus ) memberkati Amiin.

    BalasHapus
  5. Terimakasih,semoga banyak jiwa diberkati Gbu.

    BalasHapus
  6. Terimakasih buat ayat" Firman Tuhan yg telah saudara bagikan,semoga menjadi berkat bagi semua pemirsa Gbu...

    BalasHapus
  7. Trimakasih atas firman Tuhan yang ayat ayatnya bisa untuk dimengerti yang mendengar dan dilakukan gbu.

    BalasHapus