Minggu, 01 September 2019

DAFTAR AYAT ALKITAB UNTUK UCAPAN SYUKUR KELAHIRAN ANAK


1.
Mengandung pulalah ia, lalu melahirkan seorang anak laki-laki, maka ia berkata: "Sekali ini aku akan bersyukur kepada TUHAN." Itulah sebabnya ia menamai anak itu Yehuda. Sesudah itu ia tidak melahirkan lagi. 
(Kejadian 29:35)

2.
“Berkatalah Sara: “Allah telah membuat aku tertawa; setiap orang yang mendengarnya akan tertawa karena aku.” Lagi katanya: “Siapakah tadinya yang dapat mengatakan kepada Abraham: Sara menyusui anak? Namun aku telah melahirkan seorang anak laki-laki baginya pada masa tuanya.”
(Kejadian 21:6-7)

3.
“Maka mengandunglah Rahel dan melahirkan seorang anak laki-laki. Berkatalah ia: “Allah telah menghapuskan aibku”
(Kejadian 30:23) 

4.
"Kepada-Mulah aku bertopang mulai dari kandungan, Engkau telah mengeluarkan aku dari perut ibuku; Engkau yang selalu kupuji-puji."
(Mazmur 71:6) 

LINK INFORMASI PENTING
MOHON DUKUNGAN UNTUK OPERASIONAL YAYASAN 
29 BAHAN KHOTBAH IBADAH PASKAH

0 komentar:

Posting Komentar