Minggu, 01 September 2019

DAFTAR AYAT ALKITAB UNTUK IBADAH UCAPAN SYUKUR ULANG TAHUN

1.
Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa
(Mazmur 16:11)

2.
Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan.
(Mazmur 20:4)

3.
Kepada-Mu aku diserahkan sejak aku lahir, sejak dalam kandungan ibuku Engkaulah Allahku.
(Mazmur 22:11)

4.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa.
(Mazmur 23:6)

5.
Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah.
(Mazmur  62:8)

6.
Sungguh engkau telah menjadi pertolonganku, dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai.
(Mazmur 63:8) 

LINK INFORMASI PENTING
MOHON DUKUNGAN UNTUK OPERASIONAL YAYASAN 
BELANJA VIA TOKOPEDIA 


0 komentar:

Posting Komentar