Senin, 31 Agustus 2020

29 AYAT FIRMAN TUHAN SEPUTAR KEKUATAN BAGI ORANG PERCAYA



1
"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."
( 1 Korintus 10:13)

2.
"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."
(Filipi 4:13)

3.
"Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami."
(2 Korintus 4:7)

4.
"Sesungguhnya, mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, bagi mereka yang mengharapkan akan terima kasih-Nya."
(Mazmur 33:18)

5.
"Mengapa kamu tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Karena aku akan bersyukur lagi untuk-Nya, penolongku dan Allahku! "
(Mazmur 45:5)

6.
"Janganlah takut, sebab Aku menyertai dia, janganlah bimbang, sebab Aki ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong sekalipun; Aku akan memegang tangan kanan Ku yang membawa kemenangan."
(Yesaya 41:10)

7.
"Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai bersama; Ia tidak akan meninggalkanmu dan tidak akan meninggalkanmu."
(Ulangan 31:6)

8.
"
Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya."
(1 Petrus 5:10)

9.
"Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada Tuhan! 
(Mazmur 31:24)


LINK INFORMASI PENTING
PAKET DONASI Rp.50.000,00
Jual Buku Kepemimpinn Gembala Yang Alkitabiah


 


 


 

 

0 komentar:

Posting Komentar