Kamis, 18 Februari 2016

KETIKA SANG BINTANG MENYAMAR MENJADI TUNAWISMA

Ayat Pokok: Yohanes 1:14 
"Firman itu  telah menjadi manusia, dan diam diantara kita, dan kita telah me;lihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai anak tungga Bapa, penuh kasih karunia dan kebenI aran."

          Siapa yang tidak mengenal bintang sepak bola yang satu ini? Selain wajahnya yang tampan, tekhnik-tekhnik permainan bolanya yang luar biasa, seringkali membuat para penonton berdecak kagum kepadanya.  Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal  Portugal ini terlahir dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo Dos  Santos Avero.
Ada satu hal yang patut diteladani dari tokoh muda ini yaitu kerendahan hatinya yang luar biasa
         Suatu ketika ia pernah menyamar sebagai seorang tunawisma dan kemudian ia  berbaur bersama anak-anak di tempat itu. Banyak anak-anak yang  cuek karena melihat penampilannya yang sederhana. Tapi  begitu ia memperlihatkan kemampuannya bermain bola yang luar biasa, ia kemudian banyak anak-anak yang datang mendekatinya. Betapa terkejutnya mereka ketika  Ronaldo membuka penyamarannya dan ternyata ia adalah Cristian Ronaldo yang selama ini hanya mereka lihat melalui layar televisi.

           Kalau kehadiran Cristian Ronaldo begitu memberi sukacita kepada para penggemarnya. Kedatangan Kristus membawa sukacita bagi seluruh dunia. Apalagi  perhatian Yesus tidak hanya untuk sementara dan beberapa waktu saja, tetapi kehadiran Yesus adalah kekal. Dia terus senantiasa bersedia menolong kita dimana dan kapan saja. Kita  patut bersyukur untuk kasih-Nya yang luar biasa. Dia yang adalah pemilik sorga, tetapi rela datang ke dunia untuk menebus dosa manusia. Dia yang maha mulia, rela menanggalkan kemuliaan sorga untuk menjadi sama seperti manusia

LINK PENTING

0 komentar:

Posting Komentar