Sabtu, 06 Juli 2019

DAFTAR AYAT ALKITAB SEPUTAR MURTAD DAN MENINGGALKAN TUHAN





1.
”Yang jatuh di tanah yang berbatu-batu itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menerimanya dengan gembira, tetapi mereka itu tidak berakar, mereka percaya sebentar saja dan dalam masa pencobaan mereka murtad."
(Lukas 8:13)

2.
 ”Mereka meninggalkan TUHAN, menista Yang Mahakudus, Allah Israel, dan berpaling membelakangi Dia."
(Yesaya 1:4 b)

3.
 "dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci."
(Matius 24:10)

4.
"Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, "
(2 Tesalonika 2:3)

5.
Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus,dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang,namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum.
(Ibrani 6:4-6)

6.
Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka
( 1 Timotius 4:1)

7.
Semuanya ini telah menimpa mereka sebagai contoh dan dituliskan untuk menjadi peringatan bagi kita yang hidup pada waktu, di mana zaman akhir telah tiba. Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh!
(1 Korintus 10:11-12)

8.
Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,
(Filipi 2:12)


LINK INFORMASI PENTING
KARTU KHOTBAH NO.898 AWAS AKHIR JAMAN ADA GELOMBANG MURTAD
BAHAN KHOTBAH PPT NO.898 AWA AKHIR JAMAN ADA GELOMBANG MURTAD  
BELANJA VIA TOKOPEDIA

 
 

0 komentar:

Posting Komentar