Jumat, 01 Mei 2015

BARANG RONGSOKAN

Ajaklah keluarga Anda pada suatu hari ke tempat pembuangan barang-barang rongsokan. Ada rongsokan barang-barang seperti mobil, lemari es, kaleng-kaleng, furnitur, sepatu, sandal, plastik-plastik bekas, dll.
Pada waktu barunya barang-barang itu tentu bagus dan banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli barang-barang itu baik untuk dipakai sendiri atau untuk memberi hadiah kepada seseorang.
Setelah dipergunakan untuk waktu tertentu barang-barang itu menjadi rusak, aus atau lapuk. Sehingga tidak berguna lagi dan dibuang sebagai barang-barang rongsokan. Manusia juga demikian, setelah menjalani hidup untuk waktu yang singkat; menjadi rusak, aus, tua dan berpenyakitan, akhirnya nasibnya berakhir pula seperti barang-barang rongsokan itu.

Biarlah kenyataan ini akan membuat kita sadar diri. Siapalah kita, apa yang kita mau sombongkan? kecantikan dan kegagahan kita? kekayan  ataukah kepandaian kita? semua itu tidak akan dapat menolong kita manakala hari kematian itu tiba. Semua itu tidak akan dapat menyelamatkan kita. Hanya iman kepada Yesus Kristus yang akan membuat kita beroleh selamat.

Oleh sebab itu, biarlah hari-hari yang masih Tuhan beri ini kita isi dengan bijaksana, melakukan perintah Tuhan dan memuliakan nama-Nya.

LINK PENTING

0 komentar:

Posting Komentar