Jumat, 07 Agustus 2015

DAFTAR AYAT-AYAT PENTING TENTANG KEMATIAN

Ibrani 9:27 (TB)
Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi,

Hebrew 9:27( NKJV)
And as it is appointed for men to die once, but after this the judgment,

Mazmur 23:1-6(TB)
TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku dipadang  yang berumput hijau.Ia membimbing aku ke air yang tenang. Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku. Gada-Mu dan tongkat-Mu itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, dihadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Mazmur 27:10 (TB)
Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.

Mazmur 89:10 (TB)
Siapakah orang yang hidup dan yang tidak mengalami kematian, yang dapat meluputkan nyawanya dari kuasa dunia orang mati?

Filipi 1:21-22(TB)
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti  bagiku bekerja  memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.

Wahyu 14:13(TB)
Dan aku mendengar suara dari sorga berkata:" Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh", kata Roh, " Supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka."


0 komentar:

Posting Komentar