Selasa, 10 Februari 2015

KEGAGALAN, LANGKAH AWAL MENUJU KESUKSESAN

Ayat Pokok: Mazmur 4:3-8

Kegagalan adalah satu kata yang sering membuat orang takut dan cemas. Kita sering berpikir:" Apa kata orang lain jika saya gagal, apa jadinya hidup saya, jika saya kalah?"

Ternyata kegagalan seringkali diijinkan Tuhan untuk membentuk dan mengajar kita. Salah satu pelajaran yang penting adalah, setiap kita perlu mempercayai Tuhan dalam semua aspek kehidupan ini.

Saat kita menaruh kepercayaan kita kepada Tuhan, maka kebebasan dan kedamaian akan merebak dihati kita. Segala kegagalan itu akan menjadi pengalaman berharga bagi kita.

Seringkali kita berpikir bahwa kegagalan sebenarnya untuk orang-orang yang lemah. Kita seringkali berasumsi bahwa Tuhan hanya bekerja lewat kesuksesan kita dan bukan kegagalan atau kelemahan kita. Tetapi bagaimana kata firman Tuhan tentang hal ini? Paulus pernah menulis " Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah ( Roma 8:28)

LINK PENTING

0 komentar:

Posting Komentar